Jualan jaket

Jualan Jaket

Buat Anda yang sedang mencari Jaket silahkan cek di Jualan Jaket

Jaket distro Bandung adalah salah satu jaket distro yang diburu oleh remaja gaul di Indonesia. Hal ini disebabkan karena Bandung yang terkenal sebagai pusat fashion dengan model yang selalu up to date dan stylish. jaketkita.com jual jaket distro dengan berbagai model dan warna yang sangat bervariasi sehingga memudahkan pembeli memilih jaket impiannya.

Jualan Jaket


Jaket distro sangat cocok digunakan untuk nongkrong, jalan-jalan, atau sebagai jaket harian. Beberapa distro jaket yang terkenal dari Bandung adalah Garsel, Java seven, CBR six, Raindoz, Restu, Hurricane, Catenzo, dan lain-lain. Jaket cowok atau jaket cewek dari distro bisa anda beli pada Toko Jaket Online yang terpercaya. Distro, singkatan dari distribution store atau distribution outlet adalah jenis toko di Indonesia yang menjual pakaian dan aksesori yang dititipkan oleh pembuat pakaian, atau diproduksi sendiri.

Distro umumnya merupakan industri kecil dan menengah (IKM) yang sandang dengan merk independen yang dikembangkan kalangan muda. Produk yang dihasilkan oleh distro diusahakan untuk tidak diproduksi secara massal, agar mempertahankan sifat eksklusif suatu produk dan hasil kerajinan. Konsep distro berawal pada pertengahan 1990-an di Bandung. Saat itu band-band independen di Bandung berusaha menjual merchandise mereka seperti CD/kaset, t-shirt, dan sticker selain di tempat mereka melakukan pertunjukan. Bentuk awal distro adalah usaha rumahan dan dibuat etalase dan rak untuk menjual t-shirt. Selain komunitas musik, akhirnya banyak komunitas lain seperti komunitas punk dan skateboard yang kemudian juga membuat toko-toko kecil untuk menjual pakaian dan aksesori mereka.

Jualan Jaket
Kini, industri distro sudah berkembang, bahkan dianggap menghasilkan produk-produk yang memiliki kualitas ekspor. Pada tahun 2007 diperkirakan ada sekitar 700 unit usaha distro di Indonesia, dan 300 diantaranya ada di Bandung. (sumber http://id.wikipedia.org) Jaket distro produksi dari Bandung memiliki desain jaket yang unik dan memiliki bahan yang nyaman dipakai. Keunggulan dari jaket distro bandung adalah ketersediaan stok dan mendukung sistem dropship sehingga mempermudah dalam distribusi dari produsen ke pembeli. Harga yang dipatok untuk setiap jaket distro berbeda-beda tergantung dari bahan, model, dan brand dari distro itu sendiri.
Jualan Jaket

Comments